Nelayan Gurabati Temukan Mayat Anak Kecil

Foto: Mayat yang ditemukan nelayan Gurabati

TIDORE - Warga Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, sekira pukul 17.00 WIT, Kamis (12/75/2022)

Mayat belum diketahui identitas itu diduga kuat adalah anak yang berusia tujuh tahun di Kota Ternate yang dikabarkan hilang terseret banjir pada Selasa (10/5/2022) kemarin.

Informasi dihimpun, mayat tersebut ditemukan mengapung di pesisir pantai oleh sejumlah nelayan. Saat ini warga mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian penemuan mayat ke Polsek Selatan Tidore Kepulauan.

"Torang (Kami) lihat mayat dalam keadaan melengkung di laut dan sudah bengkak,"kata Jafar, salah satu nelayan.

Sementara itu, Kepala Basarnas Kota Ternate, Muhammad Arafa membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan penumuan mayat tersebut di Pantai Gurabati.

"Jadi kami sudah mendapatkan informasi dan kami menuju ke Gurabati. Sementara kami belum memastikan benar atau tidak anak yang hilang di Keluarahan Marikrubu itu ditemukan di Pantai Gurabati,"jelasnya

"Kami menghubungi pihak keluarga dulu apakah benar ini anaknya atau tidak, dan sementara kami menuju ke TKP," sambungnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga