Liburan Telah Usai, Ini Ketegasan Wali Kota Tidore

Foto: Wali Kota Tidore Kepulauan saat menyampaikan sambutannya

TIDORE - Setelah libur lebaran dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 hijriah/2022 , Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar apel gabungan perdana dipimpin langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim di halam Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Selasa (10/5/2022).

Capt. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,"Kita sudah melewati bulan suci Ramadhan dan hari raya idul fitri semoga segala hilaf dan salah kita saling memaafkan,"ajak Ali.

“Dalam suasana lebaran idul fitri kemarin juga saya mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, terkait dengan partisipasi Walikota dalam penyusunan dan pemaparan rencana aksi program pengembangan sumber daya manusia (SDM) Kota Tidore dan semoga Tahun ini Kota Tidore juga mendaptkan penghargaan WTP.”tambah Ali.

Wali Kota dua periode ini juga menegaskan kepada para ASN agar tetap tegakkan disiplin dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat, “Saya berharap pasca libur lebaran ini para ASN benar-benar menjalankan tugas dengan baik dalam pelayanan.”tegas Ali Ibrahim.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga