IRT Asal Ternate Punya Produk Kecantikan Resmi Terdaftar di BPOM

Foto: Owner FS Lulur Super Mantul, Ismiati Safitri Siraju

TERNATE - Berawal dari produk rumahan yang diracik sendiri sejak tahun 2018, kini Hand Body dan Lulur racikan milik Ismiati Safitri Siraju perempuan Asal Kota Ternate ini resmi menyandang status legal.

Produk kecantikan yang diberi nama FS Lulur Super Mantul ini resmi terdaftar di Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) NA dengan nomor notifikasi: 18210109281.

Fhit Safitri panggilan akrab Owner FS Lulur Super Mantul, menceritakan mulanya ia merasa takut menjual produk kecantikan racikan itu, dikarenakan sering kena razia oleh aparat setempat.

Singkat cerita, kata Fhyt, dibalik Istri yang sukses ada suami yang setia, hal ia utarakan lantaran suaminya Angryfan Baud yang berprofesi sebagai abdi negara itu tidak pernah ada bosan mengantar produk rumahan itu ke para pelanggan setianya.

" Yang pasti sampai pada saat ini karena berkat suami juga, yang selalu sabar dan setia mengantar produk ini ke pelanggan, meski sibuk dengan pekerjaan dia di kantor," tuturnya, Senin (25/4/2022).

Produk itu, dijual secara online melalui media sosial facebook, Instagram, kini produk FS Lulur Super Mantul dan Hand Body itu juga sudah memiliki agen dan reseller yang tersebar di Kabupaten/Kota yang ada di Maluku Utara.

Kata dia, kualitas produk FS Lulur Super Mantul memang yang terbaik, harga pun terjangkau, desain yang cantik, dan mampu menyita perhatian para pecinta produk kecantikan di Indonesia, khususnya Maluku Utara.

Ibu dari dua anak ini menambahkan, brand ini resmi hadir dan menjadi satu-satunya produk kecantikan di Maluku Utara yang sudah terdaftar di BPOM, dibawa perusahaan kecantikan PT. JJ TOP COSMINDO JAYA, di Surabaya.

Produk-produk FS Lulur Super Mantul ini direncanakan akan tersedia di gerai-gerai kecantikan yang ada di Maluku Utara, hal itu merupakan salah satu impiannya.

" Produk ini hadir dengan ragam pilihan warna menarik, koleksi produk yang lengkap, kualitas terpercaya, desain kemasan yang menarik, serta harga yang terjangkau, ini membantu penambahan pendapatan Ibu-ibu rumah tangga bisa menjadi reseller FS Lulur Super Mantul," kata Fhit Safitri Owner FS Lulur Super Mantul.

Penulis:

Baca Juga