The Gunnners Juarai Ghanter Cup V

Foto: Penyebab piala oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin

TIDORE - Gawang Sedang Ghanter Cup V di Kelurahan Jiko Cobo Tahun 2022, Kecamatan Tidore Timur resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

Ini ditandai dengan kemenangan The Gunnners dari Kelurahan Tambula pada liga final dengan drama adu pinalti melawan Anjing Gila dari Kelurahan Mafututu dengan skor 3-2, Pertandingan berlangsung di Lapangan Kelurahan Jiko Cobo, Senin (28/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir sore ini.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakkan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insyaallah semua usaha akan tercapai,” tutur Muhammad Sinen.

“Secara khusus saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelengara, dan seluruh warga masyarakat atas kerja keras dan kerja sama sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses,” tambah Muhammad Sinen.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota dua periode yang akrab disapa dengan panggilan Ayah Erik ini juga berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai. jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga.

Pelaksanaan Gawang Sedang Ghanter CUP V ini Pemain terbaik dari team Anjing Ganas dari Kelurahan Mafututu atas Nama Amirudin sedangkan Top Skor dari team The Gunners atas nama Jamin dari Kelurahan Tambula serta Juara ke 3 IPPL Ngofa Ngare dari Kelurahan Doyado Lingkungan Lobi disusul harapan 1 PS Dou Sau dar Kelurahan Doyado Lingkungan Spera.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga