Jalan Rusak di Tidore Akan Diperbaiki

Foto: Abdul Muis Husein Kadis PU Kota Tidore Kepulauan || Anto/jarita.id

TIDORE - Menyambut pelaksanaan Sail Tidore 2022, yang rencananya dilaksanakan pada bulan September mendatang, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan melakukan perbaikan jalan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tidore Kepulauan Abdul Muis Husein, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (7/02/2022).

"Jadi perbaikan jalan rusak dan berlubang sepanjang 25 kilo meter, baik itu status jalan Provinsi maupun Kota, jadi bukan hanya jalan nasional," ungkapnya

Abdul Muis juga mengatakan, perbaikan jalan sepanjang 25 kilo meter tersebut tak luput dari kerja keras Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam melakukan pendekatan baik di Balai maupun di Kementerian terkait.

"Jadi semua itu bagian dari pendekatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke Balai maupun Kementerian terkait, Dan saya dengar sendiri dari Kabid Bina Marga, itu kurang lebih sepanjang 25 kilo meter,"jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa untuk anggaran perbaikan tersebut dirinya belum tahu pasti akan tetapi perbaikan jalan tersebut membutuhkan anggaran yang cukup besar.

"Anggaran itu dia besar tapi saya tidak tahu pasti berapa,bulan April dan Mei semua sudah terpenuhi," terangnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga