Ini Jumlah Orang Yang Divaksin dari Kerja Sama Pemkot Tidore dan HNSI Malut

Wali Kota Tidore saat memberikan semangat pada vaksin

TIDORE - Sebanyak 1.320 orang berhasil divaksin pada kegiatan vaksinasi masal atas kerjasama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Maluku Utara dan HNSI  Kota Tidore yang berlangsung  di tiga tempat Yakni Kelurahan Gurabati, Kelurahan Ome dan Desa Maitara.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan Abdul Majid Do. M. Nur, kepada jarita.id, pada Jumat, 26 November 2021.

Abdul Majid menjelaskan bahwa total yang discrening sebanyak 1.384 orang, 1.320 orang yang berhasil divaksin namun terdapat 64 orang pada daftar tunda dengan alasan kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan yang baru dilantik ini juga mengapresiasi semua bantuan baik moral maupun materi demi mensukseskan program vaksinasi sehari ditiga titik lokasi.

" Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak lebih khusus kepada  Walikota dan Waki Walikota Tidore yang ikut secara langsung mensukseskan kegiatan vaksinasi masal ini, dan juga kepada tenaga kesehatan yang telah bekerja keras sehingga vaksinasi ini melebihi target.” kata Abdul Majid.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga