Wali Kota Tidore Lepas Peserta Gerak Jalan Peringati HUT PGRI

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat melepas peserta gerak jalan

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melepas secara resmi peserta Gerak Jalan Kesegaran dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Rebublik Indonesia (PGRI) ke-76 di Kota Tidore Kepulauan Tahun 2021, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan Gerak Jalan Kesegaran dengan mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” ini diikuti sebanyak 77 peserta yang meliputi guru-guru TK, SD,SMP, MI, SMP,MTS,SMA,SMK,MA serta partisipasi peserta dari beberapa Dinas Terkait di Kota Tidore Kepulauan.

Mengawali sambutannya dalam pelepasan peserta gerak jalan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua Guru di Kota Tidore Kepulauan, baik yang masih aktif maupun sudah purna.

“Terima kasih untuk semua jasa dan kebaikan yang diberikan kepada dunia pendidikan Kota Tidore Kepulauan, semoga amal kebaikan Bapak dan Ibu mendapat nilai pahala di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim juga berpesan kepada guru-guru agar tetap berkarya, tetap solid dan terus bersinergi bersama-sama Pemerintah Daerah Kota Tidore untuk dunia pendidikan yang semakin maju dan semakin baik di Kota Tidore Kepulauan.

Usai memberikan sambutan, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melepas secara resmi peserta gerak jalan kesegaran yang ditandai dengan pengibasan bendera start, Gerak jalan kesegaran ini mengambil start di depan SMK Negeri 3 Tidore Jalan Raya Kalaodi, Kelurahan Cobodoe dan berakhir Finish di Jalan Pantai Tugulufa.

Penulis: daffa
Editor: dano

Baca Juga