Pemda Tidore Cuek dengan Nasib Pendidikan Mahasiswa Akhir Studi

Kantor Walikota Tidore Kepulauan || Anto

TIDORE - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dibawa kepemimpinan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, rupanya sudah lupa dengan janji saat masa kampanye.

Dimana janji pemerintahan AMAN pada jilid II ini salah satunya terkait dengan masalah pendidikan, namun janji tersebut jauh dari kenyataan, Selasa (16/11/2021).

Salah satu mahasiswa studi akhir yang berasal dari daratan Oba yang enggan namanya disebutkan saat ditemui di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan mengaku, bahwa dirinya sudah berulang kali mendatangi Kantor Walikota Tidore Kepulauan untuk menanyakan perkembangan pengajuan proposal akhir studinya, namun tak kunjung mendapati titik terang.

" Saya dari Oba, ini sudah kesekian kalinya saya datang di kantor walikota, tapi tidak direspon, baik di Pak Wali maupun di Pak Wakil," katanya dengan nada sedih.

Kata dia, dirinya dari menuju ke Kantor Walikota Tidore Kepulauan bukanlah hal yang gampang, dia harus menempuh jarak yang jauh untuk bisa sampai ke Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

" Saya juga ikut antri, tapi ujung-ujung saya tidak bertemu dan akhirnya saya harus pulang ke Oba dengan sia-sia," tukasnya.

Dia menambahkan, jika tidak diberikan baiknya nomor yang dilampirkan dalam proposal itu dapat dihubungi," Sehingga tidak jauh-jauh dari Oba datang ke Kantor Walikota, karena itu membutuhkan biaya," tutupnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga