Berkunjung ke Halteng, Wali Kota Tidore Nonton Permainan Volly Ball

Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim bersama Bupati Halteng Edi Langkara pada acara penutupan volly ball Bupati Cup I

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Tengah.

Kunjungan Wali Kota Tidore ini, disambut antusias oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara bersama Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani di kediaman bukit loeteglas, Kota Weda, Rabu (3/11/2021).

Ali Ibrahim mengatakan pertemuan ini sebenarnya kunjungan silaturahim antara kakak dan adik, mengingat kedua daerah memiliki hubungan sangat erat baik dari segi geografis maupun sejarah dan budaya.

“ Tidore memiliki sejarah yang tak bisa lepas dari Kabupaten Halmahera Tengah, semoga pertemuan ini bisa mempererat hubungan diantara keduanya dibidang ekonomi, pariwisata, tenaga kerja maupun infrastruktur. Semoga kegiatan ini juga bermanfaat bagi kedua daerah.” ungkap Capt. Ali.

Menanggapi yang disampaikan Wali Kota Tidore, Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara berharap bahwa melalui momentum ini dapat meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahim dua daerah.

" Semoga kehadiran Capt. Ali Ibrahim di Halmahera Tengah dalam keadaan selamat dan aman hingga kepulangannya ke Tidore," harapnya.

Selain itu, Capt. Ali Ibrahim menyempatkan diri menonton pertandingan final turnamen volly ball Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2021 yang mempertemukan Tim kebanggan masyarakat Kota Tidore yaitu Banteng berhadapan dengan Tim tuan rumah Elang.

Tim Banteng Putri berhasil keluar sebagai juara I setelah menyeruduk Tim Elang Putri dengan skor 3-1, Sementara Tim Putra Elang selaku tuan rumah berhasil mengalahakn Tim Banteng Putra dengan kemenangan 3-0 di lapangan Culeyevo Desa Fidi Jaya, Kecamatan Weda, Halmahera Tengah.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga