Smart City Mulai Dibahas

Foto: Suasana pertemuan

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim didampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Tidore Kepulauan Imran Jasin menerima kunjungan CEO PT Sukses Mulia Persada Randy Bimantoro Moeldoko bersama rombongan, diruang kerja Walikota, Jumat (24/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih telah mengunjungi Kota Tidore, Kota yang masih sangat erat yang memegang penuh kearifan lokalnya.

" Saya ucapkan selamat datang kepada pak Randy Bimantoro Moeldoko bersama rombongan atas kunjungannya ke Kota Tidore, semoga selama berada di Kota Tidore merasa aman dan nyaman.” kata Ali.

Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung program yang disampaikan oleh PT Sukses Mulia Persada kepada Pemerintah Daerah, “ Namun saya juga meminta kepada pak Randy dan rombongan bahwa perlu adanya presentasi terkait dengan smart City yang telah sukses di Kabupaten/Kota lain sehingga kami dapat mengkaji bersama staf Ahli di sini.” tandas Ali.

Sementara, CEO PT Sukses Mulia Persada Randy Bimantoro Moeldoko menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan awal untuk memulai kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore untuk mensuport Kota Tidore dalam Digital transformation menuju smart city, sehingga program presiden tentang Indonesia satu data dari pusat hingga ke Daerah itu dapat terwujud.

“ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Walikota Tidore yang telah menerima kunjungan kami dengan baik, semoga kedepan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik.” kata Randy.

Kata Randy, pihaknya juga akan mempresentasikan terkait produk dan ekosistem yang sudah dijalankan dibeberapa Provinsi maupun Kabupaten/kota sehingga dengan Digital Transformation ini bisa terwujud di Kota Tidore menuju smart city.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga