10 Jabatan Kosong Mulai Dilelang

Foto: Ismail Dukomalamo Sekda Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Pemerinta Daerah Kota Tidore Kepulauan mulai melakukan seleksi terbuka atau lelang jabatan terhadap 10 jabatan kosong yang saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

10 jabatan kosong itu, diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) ditambah dengan dua jabatan kosong pada Staf Ahli Walikota.

Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo, mengatakan, pelaksanaan seleksi terbuka ini akan dilangsungkan pada Rabu 22 September 2021, yang dimulai dari proses Asesment.

" Dalam Asesment itu, dilakukan oleh Tim Asessor dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang terdiri sebanyak tiga orang," ungkapnya saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (21/9/2021).

Setelah dilakukan Asesment, kata Sekda, selanjutnya peserta akan dilakukan tes wawanca oleh Tim Seleksi (Timsel) yang terdiri sebanyak lima orang, diantaranya Mantan Rektor Unkhair, Prof. Husain Alting, Rektor Unkhair, Dr. Ridha Adjam, Rektor Nuku, Idris Sudin, Sekertaris Daerah Kota Tidore, Ismail Dukomalamo, dan salah satu Dosen dari Unibrah, yakni Dr. Isra Muksin.

" Proses seleksi ini akan berlangsung kurang lebih selama satu minggu," tambahnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga