Pemkot Tidore Gelar Senam Sehat Peringati Haornas

Foto: Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo serta seluruh ASN Kota Tidore Kepulauan mengikuti senam sehat bersama dihalaman Kantor Walikota Tidore Jumat 9 September 2021.

TIDORE - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 38 yang jatuh pada 9 September 2021, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar senam sehat bersama yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, Para Pimpinan OPD dan seluruh ASN dihalaman Kantor Walikota Tidore, Jumat (10/9/2021).

Pada perayaan Haornas Tahun 2021 ini mengusung tema “ Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju”. Perayaan Hari Olahraga Nasional 2021 ini sama seperti tahun sebelumnya karena masih dalam keadaan pandemi Covid-19, meskipun begitu para ASN yang mengikuti senam sehat bersama di halaman Kantor Walikota Tidore tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dalam arahannya mengharapkan agar kegiatan ini terus berlanjut, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi covid 19.

" Dengan adanya kegiatan senam sehat bersama seperti ini semoga kita dapat mewujudkan budaya hidup sehat dan menjadikan olahraga sebagai rutinitas yang positif," tutur Ismail.

Senam sehat bersama tersebut dimulai pada pukul 07.00 hingga 08.00 WIT yang dipandu langsung oleh instruktur senam dari Dinas Pemuda dan Olahraga sebanyak 5 orang, dan rencananya senam sehat bersama ini akan dilakukan setiap hari Jumat yang sebelumnya bertempat di jalan pantai tugulufa, kini dialihkan ke halaman Kantor Walikota Tidore.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga