Sekda Tidore Jadi Narasumber Sosialisasi Mitigasi Resiko

Foto: Sekertaris daerah dalam materi peran satgas dalam penguatan TP UKS/M

TIDORE - Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo didampingi Ketua LPMP Provinsi Maluku Utara La Ode  Safihu, menjadi narasumber pada kegiatan ' Advokasi dan Sosialisasi Pedoman Mitigasi Resiko, Pembiasaan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Literasi, dan Numerasi', yang berlangsung di Aula Kie matubu LPMP Maluku Utara, Selasa (7/9/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pemberian kewenangan penuh Kepada pemerintah daerah untuk perizinan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sehingga LPMP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan Kegiatan 'Advokasi dan Sosialisasi Pedoman Mitigasi Resiko, Pembiasaan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Literasi, dan Numerasi'.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka dengan melibatkan peserta sebanyak 20 orang Pegawai LPMP dan 50 orang yang merupakan perwakilan Kepala Bidang, Kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SMP, Kepala Sekolah SMA dari 10 Kab/Kota se-Provinsi Maluku Utara.

Sehubungan dengan itu, Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo selaku sekretaris satgas penanganan covid-19 Kota Tidore Kepulauan, menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Dalam sosialisasi tersebut, Ismail memaparkan terkait dengan Peran Satgas dalam Penguatan TP UKS/M" (Tim Pembina Usaha Kegiatan Sekolah/Masyarakat).

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga