Ali Ibrahim: Jadikan HMI Sebagai Organisasi Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Foto bersama pengurus HMI dengan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menghadiri acara Pelantikan sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tidore Periode 2021-2022 yang berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, pada Sabtu (4/9/2021) malam tadi.

Mengawali sambutannya Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim mengucapkan selamat kepada pengurus HMI Cabang Tidore Periode 2021-2022 yang baru saja dilantik, tak lupa pula ia juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Besar HMI Raihan Ariatama bersama rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk datang di Tidore.

" Saya menyampaikan apresiasi serta menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab," tutur Ali Ibrahim.

Sebelum membuka Rapat Kerja secara resmi, Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim juga mengatakan akan siap mendukung kegiatan-kegiatan HMI di Kota Tidore Kepulauan," Saya berpesan kepada Ketua dan Pengurus HMI Cabang Tidore yang baru dilantik agar dapat menjadikan HMI sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat maupun kadernya, tanamkan sinergitas dan terus jalin kebersamaan," jelasnya.

Pelantikan dan Rapat Kerja HMI Cabang Tidore tersebut berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Nomor: 168/KPTS/A/01/1443 Hijriyah tentang Pengesahan Susunan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tidore Periode 2021-2022 dengan menetapkan Ilham Fahri sebagai Ketua dan M. Suyudi Mahalaeng sebagai Sekretaris.

Turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut Unsur Forkopimda, Koordinator KAHMI Provinsi Maluku Utara Ishak Naser, Pimpinan OPD, Ketua KAHMI Kota Tidore Kepulauan Ridwan Muhammad serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga