Sekda Tikep Pimpin Rapat dengan BPJS Kesehatan

Foto: Sekda Ismail Dukomalamo saat memimpin rapat bersama dengam BPJS Kesehatan

TIDORE - Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo bersama Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ternate Rinaldi Wibisono memimpin rapat terkait dengan BPJS Kesehatan forum komunikasi Kota Tidore Kepulauan tahap dua, yang berlangsung diruang rapat Sekda Kota Tidore Kepulauan, Jumat (27/8/2021).

Ismail Dukomalamo dalam rapat forum komunikasi tahap dua ini mengatakan semoga dengan adanya forum ini dapat memperkuat kinerja dengan BPJS, Oleh karena itu pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa rapat forum komunikasi BPJS dengan pemerintah Kota Tidore Kepulauan ini juga bisa mengatasi masalah-masalah terkait dengan data.

"Mudah-mudahan dengan adanya forum ini, saya harapkan agar bisa koordinasi, dan setiap satu bulan kita mengadakan forum ini bersama-sama, sehingga terkait dengan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat itu dapat terpenuhi," pinta Ismail Dukomalamo.

Sementara Kepala BPJS Kesehatan Rinaldi Wibisono mengatakan bahwa dalam pertemuan rapat komunikasi saat ini lebih membidik pada cakupan permasalahan terkait data.

" Ini perlu adanya kerjasama antara kami dengan pemerintah daerah di mana kolaborasi ini tentunya didukung dengan bersama-sama untuk  terus berupaya meningkatan kesadaran masyarakat di wilayah Kota Tidore Kepulauan terkait program jaminan kesehatan” ujar Rinaldi.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga