Kodim 1505/Tidore Bersinergi dengan Kwatak

Foto bersama Dandim 1505/Tidore bersama Komunitas Wartawan Tidore serta Anggota Kodim

TIDORE - Guna untuk mempererat tali silaturahmi, Komandan Distrik Militer 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri bersama Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (Kwatak) melakukan senam dan jalan santai bersama.

Usai jalan santai bersama, Ketua Kwatak Mardianto Musa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1505/Tidore bersama jajaran Kodim 1505/Tidore yang masih mau bermitra dengan insan pers di Tidore.

Pasalnya, kemitraan antara Kodim 1505/Tidore bersama Wartawan Tidore sudah terbangun begitu lama, sehingga perlu dieratkan.

" Saya atasnama Ketua Komunitas Wartawan Tidore mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Dandim yang masih mau mengundang Wartawan untuk bersama-sama dalam agenda coffe morning, Insya allah kegiatan ini semakin mempererat hubung antara Kodim 1505/Tidore dan Wartawan," harap Mardianto Musa, Jumat (6/8/2021).

Untuk itu, Anto panggilan akrabnya berharap agar kegiatan-kegiatan Kodim 1505/ Tidore bisa melibatakan para awak media, untuk kepentingan pemberitaan.

" Kalau memang ada kegiatan Kodim 1505/Tidore yang perlu melibatkan awak media kami siap untuk hadir meliput dan memberitakan kegiatan Kodim 1505/Tidore," tuturnya.

Sementara itu Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri menyampaikan bahwa selama berdinas di Kota Tidore Kepulauan kurang lebih selama enam (6) bulan lamanya baru menyempatkan diri melakukan coffe morning bersama para Wartawan Kota Tidore Kepulauan.

" Mohon maaf karena selama enam (6) berdinas di Kota Tidore Kepulauan, saya baru bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan," ucap Letkol Inf. Bunzamin Jayatri.

Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri juga berharap agar keharmonisan antara Kodim 1505/Tidore dan Wartawan tetap terjalin, sehingga kegiatan-kegiatan Kodim 1505/Tidore juga ada keterlibatan para wartawan.

" Keterlibatan rekan-rekan media sangat diharapkan," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga