Tepati Janji, AMAN Jilid II Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Foto: Suasana pekerjaan jalan di RT 009 RW 003 Kelurahan Rum

TIDORE - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen akhirnya menepati janjinya semasa melakukan kampanye pada saat pencalonan sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tidore di periode kedua.

Janji yang ditepati oleh pasang AMAN Jilid II ini salah satunya adalah memperbaiki jalan rusak di Kelurahan Rum. Pasalnya, jalan rusak yang berada di RT 009 RW 003 Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara ini diviralkan di media sosial facebook pada masa kampanye lalu dan akhirnya diperbaiki diusia masa pemerintahan AMAN Jilid II yang belum genap setahun ini.

Meski proses pekerjaan jalan tersebut belum mencapai 100%, namun warga setempat memberikan apresiasi kepada pemerintahan Capt.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, lantaran jalan sudah bertahun-tahun rusak akhirnya diperbaiki.

Surahman, warga RT 009 RW 003 memberikan apresiasi pada Wali Kota Capt. Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, karena keluhan warga terkait jalan yang selama ini akhir terjawab sudah.

" Sebagai masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota, karena sudah memperbaiki jalan yang selama ini dikeluhkan," ucapnya, Kamis (5/8/2021).

Selain memperbaiki jalan di Kelurahan Rum, Surahman juga berharap agar pemerintahan AMAN Jilid II, bisa menuntaskan semua janji politik selama kampanye lalu, sehingga pembangunan di Kota Tidore Kepulauan bisa merata dan masyarakat bisa merasakan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada rakyat.

Untuk diketahui, jalan tersebut dikerjakan oleh CV.Karya Sejati dengan total anggaran sebesar Rp. 317. 767.000., dan nomor kontrak 620/5/PPK-BM/Kontrak/K/2/2021.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga