Dokumen KLHS Masuk Tahap Akhir

Foto: Muhammad Sjarif Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan || daffa

TIDORE - Harapan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terkait dengan penguatan strategi pembangunan Kota Tidore Kepulauan yang tidak bisa dipisahkan dengan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Kamis (5/8/2021).

Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sjarif saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, terdapat tiga point penting yang menjadi pembahasan bersama dengan Komisi III saat berkunjung, diantaranya penangan sampah di Kota Tikep dan Galian C, dan dokumen KLHS.

" Menyangkut dengan KLHS saya sampaikan tadi KLHS RPJMD itu sudah memasuki dalam tahap akhir atau final, tinggal disampaikan dokumennya kepada Provinsi untuk di validasi progresnya. Olehnya itu pada malam senin nanti kita akan lakukan zoom terakhir dengan tim penyusun di Provinsi," kata Muhammad Sjarif.

Lebih lanjut, Muhammad Sjarif menambahkan, ada beberapa data yang perlu dilengkapi dan pada hari Senin sudah final," Nanti kita akan bawa dokumennya ke Provinsi untuk divalidasi," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga