Tiga Formasi Dokter di Tidore Kosong Pelamar

Ilustrasi pendaftran CPNS

TIDORE - Tinggal beberapa jam lagi seleksi penerimaan CPNS dan PPPK ditutup, setelah diperpanjang oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN), namun formasi pada sejumlah instansi yang membuka penerimaan CPNS masih ada kosong.

Penerimaan seleksi CPNS pada tenaga kesehatan di Kota Tidore Kepulauan mengalami kekosongan pelamar terdapat tiga formasi, diantaranya, dokter anak, dokter mata dan dokter anastesi, Senin (26/07/2021).

Rusdy Thamrin Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan saat diconfirmasi sejumlah wartawan mengaku bahwa terdapat kekosongan pelamar pada formasi tenaga kesehatan.

" Sampai saat ini terdapat kekosongan pada tenaga kesehatan diantaranya dokter anak formasinya 1orang, dokter mata formasinya 1 orang dan dokter anastesi formasinya 1 orang, " jelasnya.

Dirinya berharap agar ada pelamar yang mendaftar lantaran tinggal beberapa jam lagi pendaftaran selekai CPNS akan ditutup.

Untuk diketahui jumlah kuota CPNS dan PPPK Kota Tidore Kepulauan sebanyak 559 orang, yang terbagi dari PPPK 298 orang dan CPNS 261orang.

" Hingga saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 2.419 peserta, dan pada saat pelaksanaan tes nanti peserta diwajibkan membawa bukti hasil swab covid-19, dan pelaksanaan tes berlangsung di SMP Negeri 6 Tidore dengan menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga