Luhut Berulang Kali Ucapkan Ali Ibrahim Gubernur

Foto: Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan saat berbincang dengan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim

TIDORE - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, berulang kali menyebutkan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim berpotensi untuk menjadi Gubernur Maluku Utara, untuk bisa mengatur Maluku Utara lebih baik.

Ucapan Luhut tersebut saat menangapi penyampaian dari Capt. Ali Ibrahim terkait penanganan sampah di Sofifi, pada rapat koordinasi pengembangan wilayah dan percepatan infrastruktur Provinsi Maluku Utara, yang berlangsung di Kantor Gubernur.

" Semua itu bisa diselesaikan kalau Pak Wali jadi Gubernur, kan ustadz sudah dua periode, nanti pak Wali jadi Gubernur," kata Luhut pada rapat tersebut.

" Amin, semoga insya allah," singkat Ali Ibrahim saat mendengar ucapan Luhut.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Wali Kota Tidore, Bupati Halmahera Barat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga