GPM Tolak Luhut Datang ke Malut

Foto: Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

TERNATE - Rencana kunjungan Menteri Kabinet Indonesia Maju, mendapat penolakan dari Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Maluku Utara.

Dari sejumlah Menteri yang berencana berkunjung ke Maluku Utara, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang mendapat penolakan keras dari DPD GPM Maluku Utara.

Ketua DPD GPM Maluku Utara Sartono Halek saat di confirmasi media ini menyatakan pihaknya akan membangun konsulidasi dengan sejumlah pengurus DPC GPM yang di Maluku Utara.

" Kami akan melakukan aksi penolakan terhadap sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju yang akan berkunjung ke Maluku Utara," kata Sartono Halek, Sabtu (19/6/2021).

Selain itu, Sartono mengatakan bahwa saat pihaknya sudah membangun konsuldasi dengan sejumlah pengurus DPC GPM di Kabupaten/Kota.

" Kita dari DPD GPM Malut sudah membangun konsuldasi di DPC GPM Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah dan Kota Ternate untuk melakukan aksi penolakan, terutama Menteri Koordinator Maritim dan Investasi," tegasnya.

Penulis: Anto
Editor: Dano

Baca Juga