Warga Wailoba Beri Dukungan Aktivitas CV AZZAHRA

Foto: Bukti dukungan Warga Desa Wailoba

SANANA - Kehadiran CV AZZAHRA sebagai perusahaan yang diberi Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) pada Areal Penggunaan Lain (APL) di Desa Wailoba Kecamatan Mangoli Tengah terus mendapat dukungan dari warga setempat.

Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan surat dukungan warga terhadap keberadaan aktifitas CV AZZAHRA di Desa Wailoba Kecamatan Mangoli Tengah.

Warga bahkan menantang orang- orang yang sengaja menghambat aktifitas CV AZZAHRA di Desa Wailoba," Saya mau tanya siapa yang menolak dan kalau menolak mereka sudah berbuat apa di Desa Wailoba," tegas mantan Kades Wailoba, Sukur Fokaaya, Selasa (15/6/2021).

Hal senada juga disampaikan mantan Kades Wailoba lainnya Saleh Buamona, Saleh menegaskan terkait aktivitas CV AZZAHRA selama tidak menggangu kepentingan masyarakat tidak masalah, sebab sesuai informasi penebangan kayu bukan pada lahan perkebunan warga khusus di belakang Desa Wailoba, tetapi sasaran penebangan di wilayah menuju Wainanas.

" Jadi kalau masyarakat di dusun Wainanas terima ya bagi kami jalan saja, asal tidak merugikan kedua belah pihak baik perusahaan maupun masyarakat," ungkap mantan Kades Wailoba Saleh Buamona.

Mantan kades Wailoba Saleh Buamona dan putranya Ilham Buamona lantas memberikan dukungan kepada pihak perusahaan CV AZZAHRA melalui penandatanganan surat dukungan aktifitas perusahaan.

" Jalan saja, bagi kami tidak ada masalah, kami sudah terbiasa dengan aktifitas perusahaan dari jaman dahulu, jujur saja Desa Wailoba ada sedikit perubahan karena hadirnya perusahaan," jelas Ilham Buamona warga Desa Wailoba.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga