Nurain Ismail Resmi Jabat Ketua DWP Tidore

Foto: Proses pergantian Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan menggelar serah terima jabatan ketua antar waktu dan pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2019-2024 bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Selasa (15/6/2021).

Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara nomor 31 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2019-2024 menetapkan Nurain Ismail Dukomalamo sebagai Ketua Antar Waktu DWP Kota Tidore Kepulauan.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim yang juga sebagai Penasehat DWP dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus yang baru tentunya DWP sudah memiliki program-program yang akan dijalankan bersama ketua baru, program kerja dari pengurus lama tidak langsung dihilangkan namun dikembangkan lebih baik.

" Pandemi Covid-19 ini jangan kita jadikan penghalang untuk mengabdikan hal terbaik untuk daerah tercinta ini, walaupun dalam keterbatasan yang dimiliki, kita harus tetap optimis bahwa anggota, keluarga dan masyarakat mampu disejahterakan bersama-sama melalui peran organisasi DWP.” tutur Ali Ibrahim.

Mengakhiri sambutannya, Wali Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat kepada Ketua DWP yang baru Nurain Ismail Dukomalamo, selamat mejalankan tugas baru ini dengan penuh amanah dan tanggungjawab dalam membina para anggota Dharma Wanita Persatuan di Kota Tidore Kepulauan.

“ Tak lupa, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ibu Hj Nursaidah Asrul Sani yang telah selesai mengabdikan dirinya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2014-2019.” tutup Ali Ibrahim.

Senada dengan Wali Kota Tidore, Ketua DWP Provinsi Maluku Utara Darmawati Samsuddin juga mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2019-2024, semoga senantiasa suskes menjalankan organisasi ini kedepan dan kerjasama dengan DWP Provinsi terus ditingkatkan.

Sementara itu Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo dalam sambutannya mengatakan sebagai Ketua yang baru saya mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh jajaran pengurus serta anggota DWP Kota Tidore Kepulauan, dukungan dan partisipasi ini bukan saja dalam bentuk kerja fisik, tetapi lebih dari itu saya mengharapkan masukan, dorongan, ide dan gagasan yang mudah mudahan dapat mendorong pengurus untuk menjalankan organisasi ini sebagaimana tercantum dalam AD/ART Dharma Wanita Persatuan.

“ Saya mengajak kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan agar terus menerus berupaya melakukan perubahan diri, baik perubahan pola pikir, mental maupun perubahan perilaku secara internal organisasi,sehingga segala rencana kerja yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan maksimal sejalan dengan program Pemeintah Kota Tidore Kepulauan demi kesejahteraan masyarakat.” tutur Nurain.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga