Wali Kota dan Wawali Tidore Sangat Hati-hati Isi Kekosongan Jabatan

Foto: Sekda Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat diwawancara

TIDORE - Untuk mengisi kekosongan jabatan dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan baik eselon II dan eselon III, Wali Kota Capt. Ali dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen rupanya sangat berhati-hati sehingga tidak menabrak aturan yang berlaku

" Dalam pengisian jabatan kosong Pak Wali dan Pak Wakil sangat berhati-hati sekali, karena ini menyangkut dengan aturan," kata Ismail saat ditemui sejumlah wartawan diruang kerjanya, Senin (14/6/2021).

Ismail mengatakan, sesuai dengan aturan yang berlaku Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan dalam kurung waktu 6 bulan baru bisa dilakukan pengisian kekosongan jabatan," Menyangkut dengan jabatan inikan sudah jelas bahwa 6 bulan baru bisa pelantikan," tutur Ismai.

Lebih lanjut, kata Ismail, proses asesment untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut akan berlangasung pada bulan Juli 2021 mendatang," Jadi prosesnya bulan Juli 2021 sudah berjalan dan eksekusinya itu pada bulan Agustus 2021, sehingga tidak di politisir," ungkapnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga