Ketua PKK Harap Masyarakat Bersama Pemerintah Wujudkan Tidore Jang Foloi

Foto: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Syafia Ali Ibrahim memberikan sambutan pada penyerahan hadiah lomba 10 Program PKK

TIDORE - Setelah melewati tahapan penilaian oleh tim penilai lomba 10 Program PKK tingkat Kota Tidore Kepulauan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Syafiah Ali Ibrahim bersama Ketua I Tim Penggerak PKK Rahmawaty Muhammad Sinen di dampingi Ketua II Nuraen Ismail Dukomalamo melakukan penyerahan hadiah di Desa Siokona Kecamatan Oba Tengah dan Desa Woda Kecamatan Oba sebagai Pemenang lomba pelaksana terbaik kader posyandu, Kamis (10/6/2021).

Penyerahan hadiah ini juga sekaligus silaturahmi perdana Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore yang baru Syafia Ali Ibrahim dengan masyarakat di daratan Oba.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Safia Ali Ibrahim mengatan bahwa pertemuan ini merupakan kunjungan perdana di daratan Oba.

" Saya berharap agar masyarakat di daratan Oba khususnya di Desa Siokona dan Woda ini juga punya perasaan yang sama karena saya sangat merasa senang dan bahagia bertemu dengan masayarakat di sini.” kata Syafia Ali Ibrahim.

Syafia juga berharap agar saling bergandeng tangan antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Tidore sehingga sama-sama mewujudkan Kota Tidore yang Jang Foloi agar masyarakat sejahtera dan negeri ini makmur.

Sementara, Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Rahmawaty Muhammad Sinen berharap agar kedepan nanti dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada sehingga pada tahun-tahun yang akan datang bisa jadi yang terbaik.

" Mudah-mudahan dengan pemenang terbaik Kader Posyandu ini dapat dipertahankan dan dapat mencapai target Posyandu.” ungkap Rahmawaty.

Penyerahan yadiah lomba 10 Program PKK tingkat Kota Tidore ini juga akan dilanjutkan pada Jumat (11/6/2021) di Kelurahan Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan dan Kelurahan Folarora Kecamatan Tidore.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga