Pimpin Apel, Sekda Tidore Minta Pertahankan WTP

Foto: Sekda Kota Tidore Ismail Dukomalamo saat memimpin apel gabungan.

TIDORE - Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo memimpin apel gabungan yang berlangsung dihalaman kantor walikota, Senin (7/6/2021).

Dalam apel gabungan tersebut, Ismail menyampaikan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan terkhusus kepada Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat dan kepada Ibu Hj. Kartini Elake sebagai Asisten Administrasi Umum yang bertepatan pada bulan ini sudah memasuki masa purna bakti.

Kata Ismail, karena kerja keras sehingga Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam pengelolaan keuangan kembali memperooleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Maluku Utara yang ke tujuh kalinya.

“ Opini WTP ini adalah sebuah kerja keras dari seluruh OPD dan pegawai untuk itu prestasi ini harus dipertahankan dan kalau bisa kita tingkatkan lagi.” kata Ismail.

Tak hanya itu, Ismail juga meminta kepada OPD yang mengerjakan pekerjaan fisik, agar dapat memprioritaskan hal-hal yang penting dan memberi dampak nyata kepada masyarakat.

Tak lupa Ismail, juga meminta pegawai Pemerintah Kota Tidore Kepulauan agar selalu disiplin dalam menjalankan perannya, serta mampu untuk menunjukkan kinerja-kinerja yang baik.

Diakhir sambutannya, Ismail juga membahas tentang kebersihan," Dimana saat ini adalah bagaimana membentuk wajah Kota Tidore Kepulauan yang benar-benar menggambarkan Tidore Jang Foloi," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga