Wawali Tidore Resmikan Malam Penggalangan Dana Masjid Nurul Iman

Foto: Wali Kota dan Ibu foto bersama dengan panitia silahturahmi dan pengalangan dana pembangunan masjid Nurul Iman Kelurahan Rum

TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersama Istri Rahmawaty Muhammad Sinen menghadiri acara silaturahmi dan Pengukuhan Badan Syara Masjid Nurul Iman yang diselenggarakan oleh Masyarakat Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Kamis (3/6/2021) malam tadi.

Dalam acara silaturahmi ini, Muhammad Sinen membuka secara resmi malam pegalanggan dana pembangunan masjid dengan olah pikiran atau domino. Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dilantukan oleh Qoria Zuriah Idris, laporan panitia, dan pengukuhan badan syara oleh Kepala Kelurahan Rum.

Muhammad Senin dalam sambutannya memberikan apresiasi pada kegiatan silaturahmi yang di selenggarakan di Masjid Nurul Iman Lingkungan 3 Kahar Kelurahan Rum, menuruynya, kegiatan tersebut penting diadakan sebagai moment yang pas untuk saling memaafkan atas keselahan dan kekhilafan setelah lebaran.

" Saya juga menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini dan kegiatan ini juga penting diadakan sebagai moment saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan setelah lebaran." kata Muhammad Sinen.

Hadir dalam acar silaturahmi tersebut Pimpinan OPD Kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore Utara, Kepala Lurah Kelurahan Rum, Toko Masyarakat, Toko Agama, Toko Perempuan, dan Toko Pemuda.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga