Danram 152 Babullah Cek Lokasi Koramil Wasile Selatan

Foto bersama usai pengecekan lokasi pembanguna Koramil Wasile Selatan

MABA - Danrem 152/Babullah Brigadir Jendral TNI Imam Sampurno Setiawan dan rombongan di dampingi Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri melaukan pengecekan lokasi pembangunan Koramil Wasile Selatan di Desa Ekor dan melaksanakan kunjungan ke Pos Satgar di Desa Nusa Jaya Kecamatan Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur, Selasa (25/5/2021).

Brigadir Jendral TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan kedatangannya untuk meninjau satuan jajaran Korem 152/Babullah di wilayah Halmahera Timur, sekaligus meninjau langsung lokasi Koramil persiapan Wasile Selatan.

" Lokasi Koramil Wasile Selatan yang sudah dihibahkan dipastikan tidak ada permaslahan untuk kedepannya. Dengan didirikannya Koramil Wasile Selatan diharapkan dapat membantu masyarakat Wasile Selatan dan sekitarnya," kata Danrem 152/Babullah.

Sementara itu, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri mengatakan bahwa dengan dibangunya Koramil di wilayah Wasile Selatan akan membantu masyarakat disekitarnya dalam pelayanan masyarakat, serta membantu semua usaha-usaha kerja masyarakat dalam bentuk apapun.

" Memang perlu adanya pembangunan Koramil di wilayah tersebut karena dilihat dari luas wilayah, dimana Kabupaten Halmahera Timur terdapat 10 Kecamatan yang notabene Joramil hanya ada 2,  dengan dibangunnya Joramil tersebut untuk memaksimalkan kinerja Babinsa dalam mengayomi masyarakat sekitar," ujar Dandim.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga