Direktur Lalu Lintas Laut Kemenhub Survei Lokasi Sail Tidore

Foto: Walikota Tidore dan Direktur Lalu Lintas Kemnhub RI melakukan survei dikawasan kuliner tugulufa

TIDORE - Direktur Lalu Lintas Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Capt. Antoni Arif Priadi, bersama tim survei melakukan kunjungan dalam rangka persiapan Sail Tidore, kunjungan tersebut disambut  oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, Minggu (23/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, menyambut hangat kunjungan Direktur Lalu Lintas Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia  bersama tim survei dan, berjumlah 5 orang antara lain Capt. Rudy Sugiharto (Plt. Kasih Angkatan Laut Khusus), Taufik Widya Umabara (Pengevaluasi Persyaratan Data dan Laporan Angkatan Laut Khusus), Muhammad Ilham Satya Afianto dan Yogi Pagestu (Pramubakti Ditalala).

Capt. Ali Ibrahim juga berharap agar Direktur mendukung penuh acara Sail Tidore ini," Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke Tidore, saya berharap agar Bapak Direktur mendukung penuh acara Sail Tidore, seperti di acara-acara Sail sebelumnya," tutur Ali.

Menanggapi hal itu, Direktur Lalu Lintas Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Capt. Antoni Arif Priadi, juga sangat berterima kasih kepada Wali Kota Tidore Kepulauan yang telah menyambut dirinya bersama rombongan dengan baik, kata Capt. Antoni, dirinya akan mendukung penuh acara Sail di Tidore dan juga akan memantau penuh persiapan di  Pantai Tugulufa sebagai kawasan yang akan diadakan Sail.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, yang telah menyambut baik saya dan rombongan di Kota Tidore untuk melakukan survei khususnya di Pantai Tugulufa sebagai kawasan diadakan Sail, dan kami juga akan mendukung penuh acara Sail Tidore ini," ujarnya.

Dalam peninjauan tempat survei persiapan Sail Tidore, Direktur Lalu Lintas Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Daud Muhammad dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ade Soleman.

Setelah melakukan survei, Direktur Lalu Lintas Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia  bersama rombongan akan melakukan rapat bersama Wali Kota Tidore Kepulauan dan OPD terkait dalam pembahasan persiapan Sail Tidore yang akan dilaksanakan pada Senin (24/5/2021) besok di Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga