Gelar Safari Jumat, Serty Okky Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Foto Sertu Okky saat menyampaikan sambutannya

SOFIFI - Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi Sertu Okky ikut melakukan safari Jumat di bulan suci ramadhan bersama Forkopicam di daerah binaanya di Kecamatan Oba Tengah dengan masyarakat di Masjid Mujahidin yang berlokasi di Desa Togeme, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan.

" Kegiatan safari Jumat pada bulan suci ramadhan, dilaksaakan secara bergiliran di wilayah Kecamatan Oba Tengah tempat wilayah kerja saya, di Masjid di tiap-tiap Desa," ujar Babinsa Okky.

Lebih lanjut, Sertu Okky mengatakan bahwa pada bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja.

" Pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya," ungkapnya, Jumat (7/5/2021).

Kata Dia, hal tersebut dilakukan karena bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta menjadi ajang transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli pada sesama.

" Karena itu, bulan ramadhan bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing," jelasnya.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada jama'ah agar selaluh mematuhi protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

" Kita masih menghadapi wabah covid-19, untuk itu semuah jamaah agar saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah," imbaunya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga