Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tidore Bersihkan Karpet Masjid Al Muhajirin

Foto: Babinsa bersama dengam masyarakat saat membersihkan karpet Masjid

TIDORE - Untuk mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 01/Tidore Kodim 1505/Tidore Peltu La Juwi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan karpet dan masjid Al Muhajirin Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan,Kota Tidore Kepulauan.

"Alhamdulillah, pada hari ini kami Babinsa Koramil 01/Tidore beserta masyarakat dan pengurus Masjid Al Muhajirin kelurahan Gurabati bersama-bersama bergotong royong, karya bakti,membersihkan karpet dan lingkungan masjid Al Muhajirin," kata Peltu La Juwi, Rabu (5/5/2021).

Kerja bakti ini, Lanjut Peltu La Juwi, dilakukan sebagai langkah nyata, untuk mencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemic global.

" Kita bersihkan semua karpet, kita lakukan pencucian karpet dan lakukan pembersihan di semua sudut Masjid Al - Muhajirin, agar masyarakat yang beribadah dapat merasa aman dan nyaman," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti di masjid Al Muhajirin Al Taqwa ini adalah Babinsa 01/Tidore Peltu La Juwi,Pengurus Masji dan masyarakat.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga