Haji Robert Bantu Biaya Pengobatan Bayi Penderita Hidrosefalus di Tidore

Foto: Tim haji Robet Peduli saat menjemput bayi penderita hidrosefalus

TIDORE - PT. Nusa Halmahera Mineral melalui program Haji Robert peduli, kembali memberikan bantuan kepada Daniarta bayi 5 bulan yang mengidap penyakit hidrosefalus sejak lahir asal Kelurahan Tuguwaji RT 02 RW 01 Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan, Minggu (2/5/2021).

Amirun Hasan selaku koordinator haji Robert peduli saat dikonfirmasi media ini via telephone mengatakan bahwa, Daniarta saat ini telah menjadi tanggung jawab mereka, sehingga seluruh pengobatan dan lain sebagainya bakal ditanggung sepenuhnya oleh haji Robert.

" Pasien yang sakit itu saat ini sudah menjadi torang pe pasien, makanya tim yang saat ini turun itu untuk menjemput pasien tersebut, dan melakukan pengobatan lebih lanjut, karena pasien sebelumnya diusulkan dan sudah diterima oleh pak haji Robert, makanya tim harus bergerak cepat untuk menanganinya,"kata Amirun.

Untuk itu, ia berharapa agar bantuan tersebut dapat membantu proses pengobatan pasien hingga sembuh dari penyakit yang dideritanya.

" Kami berharap penanganan ini memberikan kesembuhan pada adik kita yang sedang sakit," ungkapnya.

Sementara Gusti (27) yang merupakan ayah kandung Daniarta, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim haji Robert peduli yang telah membantu meringankan biaya pengobatan anaknya dengan harapan anaknya bisa sembuh dari penyakitnya.

" Dengan bantuan itu, saya berharap agar anak saya bisa sembuh, saat ini jalan terbaik bagaimana, saya tetap ikut, dan terima kasih banyak untuk haji Robert Peduli yang sudah membantu Kami, " ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini program haji Robert peduli yang berjalan hampir kurang lebih 5 bulan tersebut telah membantu sebanyak 30 Pasien, mulai dari bayi hingga Lansia yang dikatagorikan kalangan masyarakat kurang mampu.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga