Anggota Bentor Sofifi Disuntik Vaksin Covid-19

Foto berasama usai disuntik vaksin covid-19

TIDORE - Organisasi Bentor Sofifi menggelar buka puasa bersama (Bukber) yang berpusat di Rumah Bakar Rica, Jalan 40, Kelurahan Sofifi. Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Organisasi Bentor juga melakukan kerjasama dengan Puskesmas Galala untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

" Buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturahim diantara anggota bentor, sekaligus dilakukan program vaksin. Jadi dalam buka puasa bersama ini kami juga mengundang anggota bentor dari nasrani, sebagai wujud kebersamaan dan kerukunan," ungkap Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas (LLAJ) Dinas Ferhubungan Kota Tidore Fitrah Radjabessy.

Untuk itu, Fitrah berharap mudah-mudahan para anggota bentor semuanya dapat divaksin, agar para penumpang tidak lagi ragu untuk menumpangi bentor tersebut. Selain dari itu, upaya vaksinasi ini juga bagian dari menjaga kesehatan para anggota bentor dari penyebaran Covid-19.

" Semoga Organisasi Bentor Sofifi ini bisa menjadi contoh bagi oragnisasi lainnya dalam mensukseskan program pemerintah terkait dengan vaksin," tambahnya.

Dalam program vaksinasi itu, Fitrah menjadi orang pertama untuk divaksin sebelum dilanjutkan oleh anggota bentor lainnya. Dan yang melakukan vaksin untuk Anggota betor adalah dr. Dinar Indraswari.

" Untuk anggota bentor Sofifi ini semuanya berjumlah 285, yang baru dilakukan vaksin sebanyak 32. Jadi sebagian yang belum divaksin, maka akan dilakukan vaksinasi di Puskesmas Galala secara langsung," jelasnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga