Ali Ibrahim Buka Akses Jalan Baru Untuk Nelayan Gurabati

Foto: Capt. Ali Ibrahim bersama Nelayan dan Masyarakat Gurabati saat menijau lokasi akses jalan baru

TIDORE - Aksi pembongkaran jalan sementara yang digunakan oleh kelompok nelayan di Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan diatas tanah wakaf milik Ahmad Hatari, akhirnya mendapat respon dari Capt. Ali Ibrahim selaku sesepu di Kelurahan Gurabati yang juga sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan.

Capt. Ali Ibrahim akhirnya membuka akses jalan baru untuk dipergunakan oleh kelompok nelayan di Gurabati. Akses jalan baru itu tepatnya berada di kompleks eks jalan pajeko di RT 7 RW 03, Minggu (25/4/2021).

Sekitar pukul 13:30 Wit, Capt. Ali Ibrahim bersama tokoh masyarakat dan perwakilan kelompok nelayan Gurabati meninjau langsung lokasi jalan baru.

Foto: Orang suruhan Ahmad Hatari saat melakukan pembongkaran jalan yang sementara digunakan oleh nelayan

Capt. Ali Ibrahim saat meninjau lokasi jalan baru untuk kelompok nelayan dan masyarakat Gurabati itu mengatakan bahwa pembukaan akses jalan ini untuk kepentingan kampung (Gurabati), sehingga hal tersebut perlu diatur dengan baik.

" Dengan membuka akses jalan baru ini untuk kepentingan kampung Gurabati supaya nelayan bisa angkut hasil tangkapan ke darat, mari torang baku ator baik-baik untuk kampung ini," kata Ali Ibrahim.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga