Ahmad Hatari Salurkan 1500 Paket Sembako di Gurabati

Foto: Penyerahan bantuan paket sembako oleh Ahmad Hatari secara simbolis kepada penerima

TIDORE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Maluku Utara, Ahmad Hatari, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan.

Pembagian sembako ini berlangsung di Masjid Agung Nurul Yaqin, usai shalat Jumat berjamaah dengan masyarakat di Kelurahan Gurabati, Jumat (23/4/2021) kemarin.

Bantuan yang disalurkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara itu, diambil oleh penerima dengan menggunakan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai bukti bahwa benar berasal dari Kelurahan Gurabati.

Koordinator penyaluran paket sembako Jojo Husain mengatakan bahwa penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh Ahmad Hatari sudah masuk pada tahun ke enam

" Paket yang disalurkan oleh pak Ahmad Hatari pada hari ini dilakukan setiap bulan suci ramadhan dan ini sudah masuk pada tahun ke enam," kata Jojo Husain.

Sementara Ahmad Hatari, dihadapan jamaah saat pembagian sembako mengatakan bahwa, sebagai putra kelahiran Gurabati Kota Tidore Kepulauan dirinya tanpa pamrih untuk terus menyalurkan bantuan.

" Niat saya memberikan bantuan ini kepada masyarakat Gurabati tanpa pamrih, dan masyarakat Gurabati harus mendapatkan bantuan sembako ini," kata Ahmad Hatari Wakil Ketua Komisi 11 DPR RI.l

Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersyukur terlahir sebagai masyarakat Gurabati," Saya minta masyarakat harus bersyukur terlahir sebagai orang Gurabati," kata Ahmad Hatari.

Paket sembako yang disalurkan oleh Ahmad Hatari berupa, beras, minyak goreng, teh dan gula, keluarga besar masyarakat Gurabati sebanyak 1500 paket sembako.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga