Panitia Pilkades Akan Sampaikan Kajian Demonstran ke Bupati Sula

Panitia Pilkades Kabupaten Kepulauan Sula

SANANA - Terkait dengan isu demonstrasi penolakan Pilkades di 78 Desa oleh sekelompok masyarakat, pada Kamis (22/4/2021) dibeberapa titik mendapat perhatian serius dari Polres setempat.

Bahkan tuntutan sekelompok masyarakat untuk melaksanakan hering dengan Panitia Pilkades Kabupaten diindahkan polres Kepulauan Sula, hingga hering pun berlangsung di aula Kantor Polres Kepulauan Sula.

Inisiatif untuk memediasi pertemuan demonstran dengan panitia Pilkades tingkat Kabupaten diruangan aula Polres Kepulauan Sula itu untuk mendengar keterangan dari kedua belah pihak baik panitia ditingkat Kabupaten maupun sekelompok masyarakat yang demontrasi menolak Pilkades.

Dimana dalam pertemuan tersebut, para demonstran menyampaikan tuntutan mereka dan panitia bersedia untuk menampung kemudian mengkaji tuntutan mereka dan hasil kajiannya akan disampaikan ke Bupati Kabupaten Kepulauan Sula untuk meminta pertimbangan selanjutnya.

" Kami dari panitia Pilkades tingkat Kabupaten menampung aspirasi sekelompok masyarakat dan akan disampaikan ke Bupati untuk mendapat pertimbangan" kata Panitia Pilkades Tingkat Kabupaten Said Losen.

Penulis:

Baca Juga