Wali Kota Tidore Ingatkan Warga Loleo

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat bersilaturahim bersama masyarakat Loleo

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melakukan silaturahmi dengan masyarakat  Loleo Kecamatan Oba Tengah. Silaturahmi ini dibalut dengan buka puasa bersama Imam, Syara dan masyarakat  Loleo di Masjid Nurul Insan, pada Sabtu (17/4/2021) malam kemarin.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim usai shalat tarawih, dihadapan para jamaah dirinya berharap agar dibulan suci ramadan ini bisa dilakukan aktivitas yang bernilai ibadah. " Saya berharap agar masyarakat Loleo selalu menjalankan shalat lima (5) waktu, dan mengisi waktu dibulan suci ramadan dengan kegiatan yang bernilai ibadah," ungkap Ali Ibrahim.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga menitipkan pesan kepada anak-anak muda untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman keras (Miras), " Pak Wali berharap agar anak-anak muda tidak lagi minum minuman keras, karena itu bisa merusak masa depan," harap Ali.

Usai menyampaikan pesan ramadhan, acara silaturahmi juga diisi dengan kultum yang disampaikan oleh Kepala Kantor Agama Kota Tidore Kepulauan Ibrahim Muhammad.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga