Kunjungan Kerja ke Oba Selatan, Wali Kota Tidore Serahkan Sejumlah Bantuan ke Masjid

Walikota Tidore Kepulauan memberikan bantuan di Kecamatan Oba Selatan

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kecamatan Oba Selatan, Jumat (16/4/2021).

Kuker tersebut Wali Kota Tidore bertatap muka dengan Kepala Desa se-Kecamatan Oba Selatan , Kepala Puskesmas Lifofa, Korwil Diknas dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan oba Selatan, yang berlangsung aula Kantor Camat.

Dalam kesempatan tersebut, Capt. Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Oba Selatan agar tetap menjaga situasi dan kondisi di bulan suci ramadhan agar tetap kondusif, “ Saya berharap agar kondisi yang aman ini tetap terjaga didalam bulan suci ramadhan.” Kata Ali

Ali juga menegaskan kepada para Kepala Desa terkait dengan Dana Desa, karena sekarang ini sistemnya sudah menggunakan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD), “ Untuk sekarang dana Desa sudah semakin ketat sehingga Kepala Desa maupun staf yang menangani Dana Desa agar dapat benar-benar bekerja dengan baik sehingga Aparatur Desa tidak lagi terjerat Korupsi.” tegas Ali.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengingatkan kepada Kepala Desa maupun Aparatur Desa agar selalu tertibkan Administrasi serta transparansi dalam pengelolaan Dana Desa.

Usai bertatap muka, Wali Kota bersama rombongan meninjau Masjid Desa Hager sekaligus memberikan sumbangan sebesar Rp. 30 Juta yang bersal dari dana Baznas untuk melanjutkan pembangunan Masjid yang belum selesai yang diterima langsung oleh Imam Masjid.

Wali Kota juga memberikan sumbangan di Masjid Ataqwa Desa Wama sebesar Rp. 50 juta yang bersal dari dana Baznas dan secara pribadi Walikota juga memberikan bantuan berupa 50 sak semen.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga