Hasil Verifikasi Berkas Cakades Diumumkan Besok

Ketua Panitia Pilkades Kepulauan Sula

SANANA - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tingkat Kabupaten memastikan dalam waktu dekat pesta demokrasi tingkat Desa segera Dihelat, ini karena pada Rabu (31/3/2021) besok panitia akan mengumumkan hasil verifikasi berkas para calon Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Sula.

Ketua Panitia Pilkades, Abdul Fatah Umasangadji kepada wartawan menyampaikan, Panitia Pilkades Tingkat Kabupaten terus melakukan pemantapan hingga Rabu besok segera diumumkan hasil verifikasi berkas calon Kepala Desa," Iya sesuai jadwal besok kita umumkan berkas Cakades," ungkap Ketua Panitia, Pilkades Abdul Fatah Umasangadji, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) itu menegaskan, pengumuman berkas pada Rabu besok sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan, sehingga yang lolos bahkan sampai terpilih nanti mampu membawa aspirasi masyarakat di Desa.

Dia menambahkan, setelah tahapan pengumuman hasil verifikasi berkas, pihaknya segera melanjutkan ke tahapan berikut berupa tes tertulis dan wawancara," Besok kita (DPMD) umumkan hasil verifikasi berkas, dan bagi yang lolos langsung ke tahapan berikut tes tertulis dan wawancara," tutupnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga