Wali Kota Tidore Ingin Disuntik Vaksin

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat diwawancarai || Foto: Ojan

TIDORE - Upaya penekanan penyebaran virus corona atau covid-19 merupakan program 100 kerja diperiode kedua pemerintahan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Sehingga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan terus mengampanyekan protokol kesehatan dan pemberian (suntik) vaksinasi kepada masyarakat, dan ASN dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim saat diconfirmasi usai mengikuti rapat bersama dengan DPRD mengatakan, pemerintah terus melakukan penekanan terkait dengan penyebaran covid-19.

" Saya sudah melakukan penekanan terus, termasuk pakai masker, saya saat rapat tadi pakai masker sebagai bukti mematuhi protokol kesehatan," kata Capten Ali Ibrahim, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, Ali mengaku bahwa suntik vaksin kepada ASN dilingkup Pemkot Tidore terus berlangsung. Hal ini dilakukan dengan tujuan memberikan contoh kepada masyarakat, sehingga dirinya pun berkeinginan untuk disuntik vaksin.

" Vaksin untuk ASN, Alhamdulilah sementara berjalan. Saya juga mau lagi, tapi kata dokter saya harus diperiksa dulu," ungkapnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga