PDIP Usung Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman Paket 2024

Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman || Foto: Istimewah

TIDORE - Meskipun kontestasi politik masih berlangsung beberapa tahun ke depan, namun paket Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman mulai digaungkan untuk menuju pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Capt. Ali Ibrahim, Wali Kota Tidore Kepulauan yang juga merupakan kader PDI Perjuangan. Dia mengatakan bahwa pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman merupakan paket yang sudah final dibicarakan melalui internal partai. Sehingga dia berharap, pasca kepemimpinannya sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan, selanjutnya akan digantikan oleh Muhammad Sinen selaku Wali Kota dan Ahmad Laiman selaku Wakil Wali Kota.

" Saya mendukung Muhammad Sinen sebagai Wali Kota Tidore dan Ahmad Laiman sebagai Wakil Wali Kota Tidore kedepan, dan saya pastikan untuk di semua kecamatan tentu akan dimenangkan oleh mereka berdua," ungkapnya pada saat melakukan silaturrahim di Kelurahan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan, Kamis (18/3/2021).

Dikesempatan itu, Capt. Ali Ibrahim juga mengapresiasi komitmen Muhammad Sinen dalam menjaga solidaritas Partai dan tatanan pemerintahan selama mendampinginya di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Bahkan diapun merasa sangat berjasa atas apa yang dilakukan Muhammad Sinen terhadap dirinya mulai dari Periode pertama, hingga memasuki periode ke dua.

" Saya bangga menjadi kader PDIP karena komitmen yang kuat. Pak Wakil adalah orang yang sangat berkomitmen dengan apa yang dia ucapkan, dan hal itu saya pribadi telah merasakan. Buktinya, meskipun dia sebagai ketua DPD PDIP Malut, namun dalam memimpin pemerintah ia masih tetap memberi kepercayaan keada saya untuk menjadi orang nomor 1 di Kota Tidore," jelasnya.

Senada disampaikan, Muhammad Sinen, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan. Ia mengaku bahwa pada tahun 2024 mendatang, dirinya sudah sangat siap berpasangan dengan Ahmad Laiman, politisi PDIP asal Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore ini.

" Suka tidak suka, senang tidak senang, kedepan paket Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman ini sudah Final, kami tidak mendahului ketetapan Allah, namun inilah bentuk kokitken Partai dan optimisme PDIP untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga