Alex Gamalama Siap Maju Pilgub Malut

Maskur Husain pelantun lagu Ampong Fangare

TIDORE - Penggelaran pemilihan Gubernur Maluku Utara 2024 tinggal tiga tahun lagi, namun sejumlah nama tokoh - tokoh mulai di perbincangkan mulai dari Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim hingga Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus.

Selain dua nama kepala daerah itu, nama Maskur Husain atau yang dikenal dengan sebutan Alex Gamalama turut masuk dalam bursa pencalonan Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang.

Pelantun lagu Ampong Fangare ini, kepada wartawan media ini mengaku siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Maluku Utara 2024 nanti.

" Jika masyarakat menginginkan saya untuk maju bertarung di Pilgub 2024, maka saya siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Maluku Utara," kata Alex Gamalama via telephone seluler.

Kata Alex, terkait dengan komunikasinya ke sejumlah partai politik hingga saat ini belum ada komunikasi terkait dengan persiapan menuju pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang.

" Sejauh ini saya belum bangun komunikasi dengan partai politik terkait dengan persiapan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang, tapi yang pasti komunikasi itu akan dilakukan" ucapnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga