Pemda Kepsul Sambut Kajari Sula Dengan Prokes

Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula

SANANA - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula dengan sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan di dermaga Sanana Ibu Kota Kabupaten, Kamis (4/3/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula Burhan, SH.MH tiba di Kepulauan Sula dengan menggunakan KM Al Sudais setelah melakukan Sertijab dengan Kajari lama Romulus Haholongan,SH.MM di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Usai lalui proses pemeriksaan diposko covid dermaga Sanana, Kajari langsung melakukan pertemuan terbatas dengan Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula Desa Waihama.

Selain Bupati dan Kejari, hadir dalam pertemuan terbatas itu, Sekertaris daerah Syafruddin Sapsuha, Asisten dan pimpinan OPD lingkup Pemda Sula serta para Kasi dan Kasubag dilingkungan Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula.

Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes mengucapkan selamat datang kepada  Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula bersama keluarga," Selamat bertugas di Kepulauan Sula, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik di daerah kami," kata Hendra Thes.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula Burhan mengatakan akan melaksanakan tugas sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi," Saya akan melaksanakan tugas sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi dan berkoordinasi dengan semua instansi dalam penegakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Arifin
Editor: Dano

Baca Juga