Jelang Pilkades, Pj Kades Paratina Imbau Warga Jaga Persaudaraan

Suasana pertemuan

SANANA - Menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak di 78 Desa dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Sula  membuat Penjabat Kepala Desa Paratina Abdul Rasid Gay menggelar pertemuan dengan aparat Desa dan masyarakat.

Pertemuan yang digelar pada Selasa (2/3/2021) kemarin itu, Pj. Kades Paratina menghimbau kepada aparat dan warga serta bakal calon kades agar menjaga hubungan silaturahim antar sesama.

" Selaku Penjabat Kepala Desa, saya berharap Pilkades yang segera akan digelar berjalan aman, jujur, damai tanpa ada masalah di Desa," Ungkap Pj.Kepala Desa Paratina Abdul Rasid Gay.

Rasid lantas meminta maaf kepada semua masyarakat Desa Paratina terutama para tokoh masyarakat. Dimana selama bertugas apabila ada masalah dan khilaf baik dalam realisasi program maupun kegiatan Sosial kemasyarakatan.

Dia menambahkan, sebagai penjabat kepala desa ia siap membuka diri untuk siapa saja , apalagi warganya sendiri. Ia bahkan siap dikritik, saran bahkan cacian dan makian sekalipun.

Dia berharap, Pilkades yang sudah memasuki tahapan dan akan dilaksanakan Maret ini sama-sama menjaga keamanan," Kita semua orang basudara, siapa yang terpilih semua harus mendukung," arapnya.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga