Berprestasi, Personil Polres Tidore Dapat Penghargaan dari Kapolres

Foto bersama Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Yohanes Jalung Siram dengan personil berprestasi

TIDORE - Kepala Kepolisian Resort Tidore Kepulauan AKBP.Yohanes Jalung Siram, memberikan penghargaan kepada personil Polres Tidore Kepulauan yang berprestasi di bidang operasional maupun pembinaan.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan keputusan Kapolres Tidore Kepulauan Nomor : Kep/03/III/2021 tanggal 2 Maret 2021 tentang pemberian pengharggan kepada personil Polres Tidore Kepulauan yang berprestasi di bidang oprasional maupun pembinaan.

Personil yang bendapatkan penghargaan yaitu Tim Cobra Resmob Sat Reskrim Polres Tidore, Bripka Abdullah Muhammad Ps. Kanit Intelkam Polsek Tidore Selatan, Bripka Naser M. Nur Ba Polsek Tidore , Brigpol Fajri Riwayat Ba Sat Sabhara Polres Tidore Kepulauan, dan Briptu Dina Triswanti Ba Sat Binmas Polres Tidore, Rabu (3/3/2021).

Kapolres Tidore Kepulauan AKBP.Yohanes Jalung Siram mengatakan, pemberian penghargaan ini adalah bentuk kepedulian dari pimpinan kepada personil yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

" Penghargaan ini sebagai motivasi kepada diri kita maupun rekan-rekan yg lain agar bisa berbuat lebih baik lagi, bukan berarti rekan-rekan yang tidak mendapatkan penghargaan tidak baik akan tetapi ada penilaian secara khusus kepada yang lain yang dianggap layak mendapatkan pengaharggan," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, pemberian penghargaan ini salah satu bentuk inovasi yang berikan apresiasi sebagai contoh yang ke depan sehingga layak untuk di ajukan ke Polda Maluku Utara,

Selain itu Kapolres mengatakan, personil Polres Tidore yang berada di Polsek Tidore Utara disamping tugasnya sehari-hari sebagai anggota Polri, Dia juga mendedikasikan dirinya sebagai tenaga pengajar di salah satu sekolah.

" Ini perlu mendapat apresiasi yang baik untuk yang bersangkutan dan layak untuk kita ajukan ke Polda agar mendapatkan penghargaan dari pimpinan tertinggi di Polda Maluku Utara," tutup Kapolres.

Penulis: Daffa
Editor: Dano

Baca Juga