Wawali Janji Tuntaskan Program AMAN Jilid I Diperiode Kedua

Muhammad Sinen Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan terpilih

TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen berjanji akan menuntaskan program AMAN Jilid I pada periode kedua menjabat.

Menurutnya, program diperiode pertama tidak diselesaikan lantaran adanya wabah covid-19 yang itu mengharuskan pemerintah melakukan refocusing.

" Insyaallah, diperiode kedua Pemerintah Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ini, kami bisa menuntaskan program-program di periode pertama," kata Muhammad Sinen saat ditemui belum lama ini, Minggu (28/2/2021).

Selain itu, Muhammad Sinen juga meminta dukungan kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar mendukung program-program pemerintahannya bersama Capt. Ali Ibrahim di periode kedua.

" Program Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tidak bisa terwujud bila tidak ada dukungan dari masyarakat, untuk saya minta dukungannya agar program kami bisa terwujud," pintanya.

Untuk diketahui, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pasangan petahana yang memenangkan Pilkada 2020, dan dilantik oleh Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba pada Jumat (27/2/2021) kemarin untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga