GP-Ansor Tidore Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Pesantren

TIDORE - Setelah menyalurkan sejumlah bantuan berupa alat kesehatan ke sejumlah Puskesmas di Kota Tidore Kepulauan, Gerakan Pemuda Ansor kembali menyalurkan bantuan alat kesehatan ke pondok pesantren.

Penyaluran bantuan tersebut, guna untuk pencegahan penyebaran covid-19 atau virus corona di Kota Tidore Kepulauan, khusus di pondok pesantren.

" Kegiatan ini, bagian dari kegiatan GP - Ansor Tidore Kepulauan sebelumnya, yakni terkait dengan keseriusan pencegahan Penyebaran Covid-19," kata Soepriyadi Syabudin Ketua GP-Ansor Kota Tidore Kepulauan, Minggu (27/2/2021).

Penyerahan bantuan oleh GP - Ansor Kota Tidore Kepulauan ini berlangsung di dua pondok pesantren, diantaranya Pondok pesantren harisul khairat di Ome, dan  Pondok pesantren Ali Bin Abi Thalib di Dowora.

Adapun paket bantuan yang diserahkan diantaranya, hand sanitizer, masker kain, tablet disinfektan, vitamin C dan tabung sprayer.

" Pencegahan penyecabaran covid-19 dipandang perlu, khususnya di pondok pesantren. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh pondok pesantren," pintanya.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga