Wakil Wali Kota Tidore Minta Restu Ketua Golkar Malut

Muhammad Sinen Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan terpilih

TIDORE - Meski pada Pilkada Tidore Kepulauan tahun 2020 Partai Golkar Kota Tidore tidak mendukung Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen. Dan lebih memilih untuk mendukung pasangan SALAMAT.

Namun, Muhammad Sinen Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan terpilih yang akan dilantik pada Jumat (26/2/2021) nanti, berharap agar Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan bisa mendukung program Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di periode kedua.

Ketua PDIP Maluku Utara ini mengatakan, dirinya selalu intens melakukan komunikasi lintas partai, salah satunya adalah Ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus, bukan hanya berkomunikasi soal pemilihan bupati/wali kota melainkan membahas pasca pemilihan serentak 2020.

" Saya sampai hari ini intens komunikasi dengan Ibu Alien, dan saya minta kalau boleh Partai Golkar Tidore bisa mendukung program Ali Ibrahim-Muhammad Sinen di periode kedua," kata Muhammad Sinen, Rabu (24/2/2021).

Muhammad mengatakan, Alien Mus sangat merespon apa yang menjadi tawarannya terkait dengan dukungan Partai Golkar terhadap program Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di periode kedua.

" Kerja partai itu kerja untuk rakyat, jadi program yang ditawarkan di pemerintahan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen itu bukan milik berdua, APBD itu milik rakyat dan dibahas bersama oleh wakil rakyat yang ada di parlemen," ungkap Ayah Erik panggilan akrabnya.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga