Muhammad Sinen Minta Masyarakat Dukung Program AMAN dan Kembali Bersatu

Muhammad Sinen Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan terpilih

TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan terpilih Muhammad Sinen berharap agar masyarakat Kota Tidore Kepulauan bisa mendukung program AMAN Jilid II pada periode kedua.

" Yang jelas pelantikan itu tanggal 26 Februari, semoga pelantikan nanti tidak ada masalah. Dan saya berharap masyarakat bisa mendukung program AMAN Jilid II di periode kedua ini," kata Muhammad Sinen saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).

Dimana, visi-misi Pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon AMAN Jilid II di periode kedua ini, Membangun Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi.

Muhammad mengatakan, apa yang menjadi visi-misi pada program pemerintahan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di periode kedua bisa terwujud dengan adanya dukungan dari masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

" Karena program itu dia bisa berjalan atau tidak tergantung kerjasama dan dukungan masyarakat," pungkasnya.

Selain itu, Ketua DPD PDIP Maluku Utara ini juga meminta kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar sudahi perbedaan dan merajut kembali kebersamaan.

" Momentum Pilkada di Kota Tidore Kepulauan sudah berakhir dan keputusan MK sudah final, mari kita merajut kembali kebersamaan," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga