Ketua Bawaslu Tidore Ajak Masyarakat Sudahi Perbedaan

Foto bersama Komisioner Bawaslu Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Usai menjalankan tugas negara yang mengawasi jalannya Pemilu pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan Bahrudin Tosofu mengapresiasi kerja-kerja pengawasan yang dilakukan oleh Panwas Kecamatan hingga pada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Ia mengungkapkan rasa berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi disemua jajaran Bawaslu tingkat bawah yang selalu setia mengawasi proses jalannya Pilkada hingga selesai.

" Secara kelembagaan sebagai Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan mengucapkan banyak terimakasih Kepada Panwas Kelurahan, Desa dan teristimewa Blbuat PTPS se-Kota Tidore Atas dedikasinya selama ini," ungkapnya saat dtemui sejumlah awak media usai pleno penetapan pasangan calon terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2021-2024, Kamis (18/02/2021).

Selain dari itu juga, Kudin panggilan akrabnya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulaun, Polres Tidore,TNI, Kejaksaan Negeri Tidore dan seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan atas dukungan dan kerja samanya dalam proses Pilkada Tahun 2020.

" Kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua jajaran yang turut serta membantu dan mengawal proses jalannya Pilkada hingga selesai, terutama pihak keamanan TNI,Polri dan Kejaksaan beserta semua element masyarakat Tidore," ucapnya.

ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersatu dan sudahi semua perbedaan yang sempat terjadi karena berbeda pilihan pada 9 desember 2020 kemarin.

" Harapan saya saat ini, tidak lagi yang namanya nomor satu, dua dan tiga, tapi sekarang kita semua orang tidore, mari kita jaga kebersaaman warisan leluhur ini, siapapun itu yang jadi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota, itu pemimpin kita semua," tutupnya.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga